Minggu, 09 Desember 2012

Berita Hari ini

Rekan2, salam M.i.T

Saya senang sekali melihat proses metamorfosis yang sedang berlangsung. Beberapa terobosan yang kita lakukan, mulai dari diri kita sendiri  Keberanian untuk berbagi juga merupakan hasil yang kelihatan.

saya bersyukur ketika membaca dua tulisan baik dari Sdr. Devilim atau Sdr. Retno Utama. Ini awal yang mantap, terus tingkatkan.

Saya sharing sedikit.  Hari sabtu (8-12-2012) saya mengikuti teaching clinic Ibu Eka dan Sdr. Stefnanus.  Saya melihat suatu hal yang mantap.  Rekan2 kita telah menyiapkan materi dengan baik. Ada potensi yang sudah saatnya disharingkan.  Kedua saudara kita menyampaikan materi dengan baik sekali.  Saya harap, mereka juga akan sharing di unit lain, atau ke sekolah lain.

Terima kasih  Bu Eka dan Sdr. Stefanus.



Tidak ada komentar: